Lima Surat Untuk Membawa Operasi Dan Strategi Bersama

Lima Surat Untuk Membawa Operasi Dan Strategi Bersama

Berapa banyak KEPERCAYAAN yang ada antara Direktur Tidak Berkala dan Tim Eksekutif di organisasi Anda? Pertanyaan ini telah diajukan kepada Chief Executive sebelum dan setelah Anda melewati jawaban awal, diharapkan jawaban yang sebenarnya segera muncul, “Kepercayaan tidak setinggi yang seharusnya, karena kami cenderung dijaga.” Jadi, mengapa perilaku kepercayaan yang rendah ini muncul dalam posisi kepemimpinan?

Strategi adalah sesuatu yang diidentifikasi sebagai situasi yang hanya harus dipertimbangkan oleh Dewan dan sebagai konsekuensinya bagian “operasi” itu adalah milik Tim Eksekutif. Ini salah pada kedua hal itu.

Rapat Berarti Kurang Dalam Situasi Kepercayaan Tinggi.

Ketika ada kepercayaan yang tinggi dalam situasi kepemimpinan, para pemimpin menemukan bahwa mereka dapat menghabiskan lebih sedikit waktu untuk terlibat dalam pertemuan. Itulah mengapa rapat sangat panjang dalam budaya bisnis kepercayaan yang rendah, karena semua orang ingin mengawasi apa yang dilakukan orang lain. Dalam situasi kepercayaan yang tinggi setiap kali ada sesuatu yang rumit muncul dan ketika orang-orang terjebak, chip Chairman di:

“Mengapa kita tidak mendapatkan beberapa anggota Tim Eksekutif bersama dengan beberapa Direktur Tidak Berkala untuk menyelesaikan masalah ini? Ketika Anda berempat setuju, lanjutkan dan berikan umpan balik kepada kami bulan depan. Jika Anda tidak setuju kembali dengan beberapa pilihan sehingga kita bisa membuat pilihan. ”

Dalam situasi kepercayaan yang tinggi sebagian besar pekerjaan nyata dilakukan di luar pertemuan dan semua orang berhasil mewujudkannya.

Menjadi Disiplin Tentang Pemecahan Masalah.

Dalam situasi pemecahan masalah ketika kelompok kecil mencoba menyelesaikan masalah yang rumit, biasanya apa yang mereka katakan adalah seperti, “Mengapa kita tidak mencoba dan menyetujui apa yang ingin kita capai dan setelah itu melihat yang terbaik cara untuk sampai ke sana? ”

Semuanya menjadi kacau di sini termasuk operasi, strategi, tujuan, dan pengiriman. Semua orang hanya ingin mencoba dan mencari solusi.

Pikirkan apa yang terjadi pada Rapat Dewan yang khas. Kemudian, diskusi ini bukan tentang pemecahan masalah itu tentang membahas berbagai makalah yang diajukan oleh anggota Tim Eksekutif. Sebagian besar NED akan terganggu oleh ini dan mereka akan berpikir bahwa mereka terputus dari percakapan. Ketika ini terjadi, NED mencoba untuk pergi ke area di mana mereka memiliki otoritas; strategi organisasi. Sebagai contoh, ketika sebuah makalah lain sudah siap untuk didiskusikan, mereka akan menyisipkan dan menunjukkan bahwa ini tidak cocok dengan strategi yang lebih luas yang disepakati dalam pertemuan bulan lalu.

Bagaimana Execs Anda Seharusnya Berperilaku.

Untuk Tim Eksekutif – ajukan masalah kepada Dewan dan mintalah bantuan untuk menyelesaikannya. Untuk Tim Tidak Berulang, bicaralah jika Anda menemukan bahwa waktu Anda tidak digunakan dengan benar dan percaya para Exec untuk mengubah cara mereka.

Eksekutif perlu mempercayai NED dan NED perlu memodelkan jenis perilaku yang mereka ingin mereka adopsi.

Ingat bahwa strategi dan operasi biasanya bukan masalahnya; itu bagaimana Direktur Eksekutif dan Direksi Nonexecutive berinteraksi. Kepercayaan harus ditetapkan dan tim harus bersatu sebagai tim kepemimpinan. Ketika ini terjadi, pembebasan bisa terjadi, dengan jam terbuang yang lebih sedikit dalam pertemuan juga.